Defrag Komputer Dengan WinUtilities Free Disk Defragmenter - Kusnadi Komputer
Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
  • Tujuan dari Yayasan Sasmita Jaya adalah mewujudkan suatu sarana pendidikan yang murah dan terjangkau oleh seluruh lapisan masyarakat tanpa melupakan kualitas dari pendidikan itu sendiri
  • SMK yang memiliki kesetaraan dalam Ilmu dan Teknologi, Mampu bekerja, Ber-akhlak mulia, dan selalu Ikhlas dalam Pengabdian.
  • Layanan Hosting serta desain website, sehingga akan menjadi sebuah solusi lengkap untuk kebutuhan website bisnis anda.
  • Sajikan saat hangat dengan secangkir teh, saya percaya, Anda akan mendapat pujian dari keluarga tercinta. Selamat Mencoba.
  •  Wujudkan impian anda untuk segera HAMIL.
  •  Hanya dengan satu akses untuk pencarian dari 47.732.098 pekerjaan yang dipublikasikan oleh 70.845 situs di dunia

Sabtu, 18 Juni 2011

Defrag Komputer Dengan WinUtilities Free Disk Defragmenter

Defrag hard disk Anda dengan WinUtilities Free Disk Defragmenter. Defragmentasi adalah proses untuk mengurangi jumlah fragmentasi dalam file sistem. WinUtilities Disk Defragmenter adalah utility defrag hard disk untuk Windows.
Fragmentasi file sistem adalah ketidakmampuan file sistem untuk mengeluarkan data yang terkait secara terus-menerus, fragmentasi file sistem menyebabkan hard disk bekerja ekstra keras untuk mencari suatu file sehingga membuat kinerja komputer menjadi tidak optimal. Fragmentasi terjadi karena sistem operasi tidak dapat atau tidak akan mencari space yang ada untuk menyimpan suatu file sebagai suatu unit kesatuan, namun meletakkan file-file ke dalam bagian-bagian yang terpisah.
Fragmentasi biasanya terjadi dikarenakan adanya gap di file sistem yang terjadi akibat adanya file yang dihapus. Contohnya, bila Anda menghapus file-file lama yang tersimpan pada hard disk, maka akan ada gap dalam file sistem. Fragmentasi juga terjadi ketika sistem operasi mencari space lebih untuk suatu file.
Defragmentasi mengurangi permasalahan ini dengan mengorganisir konten hard disk dengan menyimpan bagian-bagian file yang terpisah tadi menjadi satu dan berdampingan.
defragmentasi file di komputer
WinUtilities Free Disk Defragmenter adalah software defrag Windows yang bisa mendefrag hard disk dengan lebih efisien dan terpercaya. Aplikasi ini memiliki interface yang sangat simpel dan memberikan laporan detail untuk setiap analisis defragmentasi dan defragmentasi yang Anda lakukan. Aplikasi ini bukan hanya cepat, namun juga dapat menangani beberapa hard disk sekaligus. Anda dapat memulai aplikasi ini untuk melakukan defragmentasi hard disk Anda dan melakukan pekerjaan Anda lainnya. Aplikasi ini membantu Anda untuk meningkatkan kecepatan start up PC Anda, shut down, memulai suatu program atau main game 3D.
Anda bisa download secara gratis WinUtilities Free Disk Defragmenter melalui link di bawah ini. Aplikasi ini dapat digunakan pada 32-bit/64-bit Windows 7, Windows XP, Vista, 2003 Server, 2000 dan Windows 98.

WinUtilities Free Disk Defragmenter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar