Download AVG Antivirus 8.5 Free Edition - Kusnadi Komputer
Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
  • Tujuan dari Yayasan Sasmita Jaya adalah mewujudkan suatu sarana pendidikan yang murah dan terjangkau oleh seluruh lapisan masyarakat tanpa melupakan kualitas dari pendidikan itu sendiri
  • SMK yang memiliki kesetaraan dalam Ilmu dan Teknologi, Mampu bekerja, Ber-akhlak mulia, dan selalu Ikhlas dalam Pengabdian.
  • Layanan Hosting serta desain website, sehingga akan menjadi sebuah solusi lengkap untuk kebutuhan website bisnis anda.
  • Sajikan saat hangat dengan secangkir teh, saya percaya, Anda akan mendapat pujian dari keluarga tercinta. Selamat Mencoba.
  •  Wujudkan impian anda untuk segera HAMIL.
  •  Hanya dengan satu akses untuk pencarian dari 47.732.098 pekerjaan yang dipublikasikan oleh 70.845 situs di dunia

Sabtu, 18 Juni 2011

Download AVG Antivirus 8.5 Free Edition

Versi 8.5 dari AVG Antivirus Free Edition sudah bisa Anda download. AVG Antivirus adalah salah satu anti-virus populer dan software anti-spyware yang banyak digunakan. Free edition hanya tersedia untuk pengguna rumahan dan non-commercial pada satu komputer.
AVG Anti Viros 8.5 Free Edition berjalan pada Windows Vista dan Windows XP.  Namun tidak bisa digunakan pada OS Windows versi-versi terdahulu. Free edition memiliki LinkScanner Active Surf-Shield baru yang dapat meningkatkan proteksi pada pengguna secara real time dengan menganalisis halaman-halaman web yang terdapat hidden threats dan exploits. AVG 8.5 Free Edition juga menyediakan layanan online yang memiliki Virus Top Threats, Virus Encyclopedia, Virus removal section, AVG Free Forum, Documentation dan Frequently asked questions.
Bagaimana menggunakan AVG scanner dengan WinZIP atau WinRAR?
Jika Anda memiliki WinZIP, buka WinZIP -> Options -> Configuration -> Program Locations dan configure Scan program seperti berikut:
C:Program FilesAVGAVG Free8avgscan?.exe (ganti ‘?’ dengan ‘x’ or ‘a’)
Kemudian atur parameternya seperti beirkut ini:
/scan=%d ext=* /arc /clean
Bila menggunakan WinRAR, buka Tools -> Scan virus pada archive dan aturlah nama Virus scanner menjadi:
C:Program FilesAVGAVG Free8avgscan?.exe (ganti ‘?’ dengan ‘x’ atau ‘a’)
dan parameter Virus scanner dengan:
/scan=%f ext=* /arc /clean
Download AVG Antivirus 8.5 Free Edition dari sini.
Update: Anda dapat juga Download AVG Free Antivirus 9.0 Edition dari sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar