Solusi Masalah Alamat Pos Salah Saat Daftar Adsense - Kusnadi Komputer
Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
  • Tujuan dari Yayasan Sasmita Jaya adalah mewujudkan suatu sarana pendidikan yang murah dan terjangkau oleh seluruh lapisan masyarakat tanpa melupakan kualitas dari pendidikan itu sendiri
  • SMK yang memiliki kesetaraan dalam Ilmu dan Teknologi, Mampu bekerja, Ber-akhlak mulia, dan selalu Ikhlas dalam Pengabdian.
  • Layanan Hosting serta desain website, sehingga akan menjadi sebuah solusi lengkap untuk kebutuhan website bisnis anda.
  • Sajikan saat hangat dengan secangkir teh, saya percaya, Anda akan mendapat pujian dari keluarga tercinta. Selamat Mencoba.
  •  Wujudkan impian anda untuk segera HAMIL.
  •  Hanya dengan satu akses untuk pencarian dari 47.732.098 pekerjaan yang dipublikasikan oleh 70.845 situs di dunia

Minggu, 19 Juni 2011

Solusi Masalah Alamat Pos Salah Saat Daftar Adsense

Apakah anda pernah mengajukan lamaran pendaftaran pay per click adsense? Yah saya rasa sebagian besar para blogger pasti pernah mencobanya dan sangat berbinat terhadap bisnis online yang satu ini selain menjadi reseller. Seperti yang banyak di keluhkan oleh orang yang sudah mencoba daftar adsense baik di blog maupun di forum-forum, kebanyakan mengeluh karena untuk sekarang blog yang berbahasa Indonesia susah untuk di approve walaupun di approve terkadang embel-embel nya sangat banyak salah satunya ialah kode pos salah, navigasi situs yang susah dan lain sebagainya.

Khusus untuk masalah yang belum di terima/di tolak saat daftar adsense di karenakan alamat/kode pos salah atau tidak di berikan sedikit tips untuk mengatasi hal tersebut. sebelum lanjut ke cara mengatasinya sebaiknya anda harus tahu dulu apa penyebab hal tersebut terjadi, pada beberapa kasus dan saya pun juga mengalaminya terkadang kita sudah merasa melakukan mengisikan identitas yang sudah benar, namun al hasil adsense sendiri menyatakan alamat/kode pos yang di berikan salah.

Adapun menurut pengalaman secara pribadi penyebab adsense menyatakan bahwa alamat/kode pos salah ialah:
  1. Alamat detail tempat tinggal dengan alamat pos yang di masukan tidak sesuai (tidak singkron antara alamat dan kode pos)
  2. Anda beralamat di desa/pedalaman sehingga ketika di cek di situs PT Pos Indonesia, alamat dan kode pos tidak tercantum
  3. Anda memang belum memasukan alamat atau kode pos tempat anda ber domisil
Untuk solusi mengatasi hal tersebut ialah pastikan alamat serta kode pos yang anda cantumkan ketika di lakukan pengecekan di situs PT Pos Indonesia bisa tercantum, yah ini harus di karenakan pihak adsense sendiri melakukan falidasi ke cocokan alamat dan kode pos melalui situs PT Pos Indonesia, yang jadi pertanyaan bagaimana jika anda berdomisil di daerah pedalaman/desa? Jangan khawatir karena ini masih bisa di atasi, caranya ialah:
  1. Langsung ke situs PT Pos Indonesia, kenapa? karena di sini kita akan mencocokan dulu apakah alamat yang di masukan sudah tercantum
  2. Jika desa anda tidak tercantum di PT Pos Indonesia, alternatif lain gunakan nama Kecamatan Desa tempat anda berdomisil untuk lakukan falidasi pengecekan
  3. Pada form pendaftaran adsense, pastikan anda memasukan pada baris alamat satu ialah kecamatan desa anda, contoh penulisan, tanpa tanda kutip “Kec. alamatkecamatan”, dan pada alamat baris dua masukan nama desa atau dusun tempat tinggal anda secara lengkap contoh penulisan untuk nama dusun, tanpa tanda kutip “Dusun 1 xxxxx”.
  4. Pada pengisian Kode Pos, masukan alamat kode pos kecamatan desa anda.
Ket: pada langkah ke tiga, kecamatan yang di masukan adalah kecamatan yang sudah tercantum pada situs PT Pos Indonesia, sedangkah pada langkah ke empat, adalah alamat kode pos yang sesuai yang tercantum saat di lakukan pengecekan pada situs PT Pos Indonesia.

Oh ya pastikan alamat identitas yang anda masukan sama dengan yang tercantum di Kartu Tanda Penduduk (KTP) anda, antara Kecamatan, Alamat Desa/Dusun, Kota, dan lain-lain. Kalau tidak sama yah anda bisa repot nantinya saat proses pengambilan hasil earning pay per click bisnis online adsense anda melalui Western Union (WU) ataupun pencairan Cek Adsense.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar