Yang dibahas di sini bukan papi pasangan mami, tetapi Perception and Preference Inventory (PAPI) -salah satu alat tes psikologi alias psikotes yang digunakan pada rekrutmen di Cipaganti. Cipaganti adalah sebuah grup perusahaan berbasis di Bandung yang terkenal dengan jasa travel antar kota, rental mobil, taksi, alat berat, properti maupun keuangan.
Proses rekrutmen di Cipaganti telah menjadi kegiatan rutin setiap 2 pekan. Untuk dapat melakukan seleksi dengan cepat, Cipaganti melakukan pengadaan DMR sejak bulan Februari 2012. DMR akan digunakan pada beberapa psikotes, antara lain IST, EPPS, dan PAPI.
Contoh LJK PAPI di Cipaganti dapat dilihat di bawah ini.












Setelah melalui proses scanning LJK terisi dan verifikasi di DMR, hasil interpretasi PAPI ditampilkan di Microsoft Excel melalui fitur custom export.




Pada program Excel, hasil interpretasi dapat dipilih untuk ditampilkan per individu.