"Kiat Sukses Menjadi Seorang Network Engineer" - Kusnadi Komputer
Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
  • Tujuan dari Yayasan Sasmita Jaya adalah mewujudkan suatu sarana pendidikan yang murah dan terjangkau oleh seluruh lapisan masyarakat tanpa melupakan kualitas dari pendidikan itu sendiri
  • SMK yang memiliki kesetaraan dalam Ilmu dan Teknologi, Mampu bekerja, Ber-akhlak mulia, dan selalu Ikhlas dalam Pengabdian.
  • Layanan Hosting serta desain website, sehingga akan menjadi sebuah solusi lengkap untuk kebutuhan website bisnis anda.
  • Sajikan saat hangat dengan secangkir teh, saya percaya, Anda akan mendapat pujian dari keluarga tercinta. Selamat Mencoba.
  •  Wujudkan impian anda untuk segera HAMIL.
  •  Hanya dengan satu akses untuk pencarian dari 47.732.098 pekerjaan yang dipublikasikan oleh 70.845 situs di dunia

Rabu, 01 Agustus 2012

"Kiat Sukses Menjadi Seorang Network Engineer"

"Kiat Sukses Menjadi Seorang Network Engineer", Pembahasan ini menjadi nilai plus untuk mencapai tujuan menjadi Network Engineer. Mungkin sudah menjadi hal biasa. Dan kesulitan pada Seorang Network Engineer berdasarkan pada bakat masing-masingnya untuk kesuksesan tersebut. Tidak dapat dipungkiri, bahwa Network Engineer adalah seorang IT Engineer yang sudah mencapai internasional. seorang network engineer dipakai pada setiap perkantor Negara, BUMN, Swasta, Sekolah, dan juga kursus-kursus, seperti kursus komputer. Dimanapun seorang Network  Engineer sangat diakui di seluruh belahan dunia ini.

Ini membuktikan bahwa Seorang Engineer sangat luas digunakan. Oleh karena itu, untuk mempelajari dan menguasai Network Engineer adalah suatu kebutuhan. kalau kita tidak mau mengatakannya suatu keharusan. Untuk di Indonesia, mempelajari Network Engineer masih merupakan sesuatu yang sangat susah bagi sebagian besar orang, dan bahkan terkadang menakutkan bagi beberapa kalangan. 

Kenyataannya biarpun belajar begitu lama tanpa didasari dengan Kursus Komputer maupun Training Komputer kebanyakan dari kita blum dapat mahir mengoperasikan sebuah Sistem Operasi baik Windows ataupun Linux. Walaupun dalam struktur yang paling sederhana sekalipun. Bahkan tak terhitung jumlahnya yang pada akhirnya tidak tahu sedikitpun tentang Network Engineer.

Beberapa tahun yang lalu, sebelum diperkenalkan di Indonesia, sebuah perusahaan yang berfokus pada bidang Teknologi Jaringan Komputer yaitu NetCampus Training Center, dengan layanan yang diberikan antara lain : Training CCNA, Training Komputer, Kursus Komputer, Sertifikasi, Outsorcing perangkat dan SDM IT, dan penjualan perangkat jaringan komputer. Dalam program layanan tersebut dibahasa dalam beberapa kurikulum, dan juga fasilitas yang diberikan. Kerna memerlukan waktu yang lama untuk menguasai satu bidang keterampilan. 

Menyikapi kesulitan belajar tersebut, kami menghadirkan sebuah cara belajar Network Engineer yang sangat berbeda dari biasanya. Cara belajar ini kami susun mengikuti cara berpikir kita, orang Indonesia pada umumnya. Pelajaran ini sangat sederhana, dan langsung bisa digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Kami menyebutnya metode belajar TIGA LANGKAH PLUS. Artinya, hanya ada tiga langkah yang harus kita lewati untuk bisa menjadi Network Engineer dengan baik dan benar. Apabila anda mengikuti cara belajar kami, kami menjamin anda sudah bisa mulai berpraktik dan langsung mahir menggunakan perangkat Jaringan yang baik.

Sebelumnya, pelajaran ini kami gunakan sebagai materi untuk kursus komputer dan juga Training CCNA. Dengan pembelajaran lebih luas, dan waktunya bisa lebih fleksibel, semua orang Indonesia dapat belajar menjadi Network Engineer dengan cepat, mudah, dan dengan biaya yang terjangkau. Jika Anda pernah gagal di tempat lain, baik di kursus komputer maupun training ccna, pastikan Anda bergabung bersama kami. Karena kami sudah mengemas pelajaran Network Engineer menjadi hal yang mudah, sederhana dan menyenangkan.

 

Selamat mengikuti pelajaran yang kami sajikan. Dengan menguasai Network Engineer dengan baik dan benar, peluang sukses Anda secara pribadi menjadi semakin terbuka. Dengan sukses pribadi itu kita bisa bersama-sama membangun bangsa kita menuju masa depan yang lebih baik.
Salam Indonesia.


1 komentar: