Tujuh doktor Unpam (Universitas Pamulang) Mengundurkan Diri Sebagai Dosen Tetap - Kusnadi Komputer
Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
  • Tujuan dari Yayasan Sasmita Jaya adalah mewujudkan suatu sarana pendidikan yang murah dan terjangkau oleh seluruh lapisan masyarakat tanpa melupakan kualitas dari pendidikan itu sendiri
  • SMK yang memiliki kesetaraan dalam Ilmu dan Teknologi, Mampu bekerja, Ber-akhlak mulia, dan selalu Ikhlas dalam Pengabdian.
  • Layanan Hosting serta desain website, sehingga akan menjadi sebuah solusi lengkap untuk kebutuhan website bisnis anda.
  • Sajikan saat hangat dengan secangkir teh, saya percaya, Anda akan mendapat pujian dari keluarga tercinta. Selamat Mencoba.
  •  Wujudkan impian anda untuk segera HAMIL.
  •  Hanya dengan satu akses untuk pencarian dari 47.732.098 pekerjaan yang dipublikasikan oleh 70.845 situs di dunia

Senin, 10 September 2012

Tujuh doktor Unpam (Universitas Pamulang) Mengundurkan Diri Sebagai Dosen Tetap


Terhitung tanggal 1 September 2012, secara resmi tujuh doktor dosen tetap Unpam (Universitas Pamulang) mengundurkan diri sebagai dosen tetap. Tepatnya di ruangan Ketua Yayasan Sasmita Jaya, mereka diterima oleh Ketua Yayasan Drs. H. Dharsono didampingi oleh Rektor Unpam Drs. H. Dayat Hidayat dan Pembantu Rektor I Drs. H. Buchori, MM.


Ketujuh doktor tersebut adalah dosen pada program Magister Manajemen dan sebagian di Fakultas Teknik, yaitu : (1) Dr. HM. Yasir Alwi, MM, MBA
          (2) Dr. H. Slamet Sutrisno, SE, MM, MSi       (Direktur Pascasarjana)
          (3) Dr. Heri Budi Wibowo, MT, MSi               (Sekretaris Pascasarjana dan Dekan F Teknik)
          (4) Dr. Hj. Yayuk Budi Iriyani, SE,MM, MSi   (Kaprodi Prodi Magister Manajemen)
          (5) Dr. Moelyono, PS, MBA
          (6) Dr. H. Triyono, MM
          (7) Dr.(c) Amarno Y.Wiyono, MM           (Kaprodi Manajemen S1)

Salah satu alasan pengunduran diri ketujuh dosen tersebut, selain kesibukan di kantor masing-masing, mereka merencanakan untuk membangun lembaga pendidikan baru yang sesuai dengan idealisme mereka  yang selama ini  belum bisa diterapkan di Universitas Pamulang.

Ketujuh doktor tersebut merupakan dosen tetap inti yang menjadi tulang punggung prodi MM Unpam dalam memperoleh akreditasi "B". Dosen-dosen tersebut selama ini membangun prodi MM dengan dedikasi yang cukup baik sehingga MM Unpam seperti yang sekarang. Kompetensi dosen tetap tersebut sangat diakui oleh mahasiswa S2 Unpam dan alumninya.  Dengan demikian, tugas Unpam adalah melengkapi kekurangan doktor yang ada dengan kualitas yang minimal sama sejumlah 6(enam) doktor agar memiliki kualifikasi MM yang baik.

Dalam acara pamitan tersebut, Bpk Dr Yasir sebagai wakil ketujuh dosen tersebut mengatakan, bahwa mereka meminta maaf kepada seluruh civitas akademik Unpam apabila selama bergabung berbuat kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja, selanjutnya berpamitan semoga Unpam juga semakin maju dan berkualitas, serta mohon restu seluruh civitas akademik semoga langkah dan niat kami yang baik dan tulus juga sukses. Kami pada dasarnya siap membantu bagi mahasiswa yang masih memerlukan bantuan kami. semoga kami semua bisa mengambil hikmah dari peristiwa ini. Ketua Yayasan dan Rektor menerima dan melepas dengan terbuka dan dalam suasana baik, dengan harapan Unpam dan Bapak-Ibu Dosen juga sukses berkarir di luar Unpam, serta tali silaturahmi tetap dijaga..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar