Desain Template Sendiri Dengan Blogger Template Designer - Kusnadi Komputer
Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
  • Tujuan dari Yayasan Sasmita Jaya adalah mewujudkan suatu sarana pendidikan yang murah dan terjangkau oleh seluruh lapisan masyarakat tanpa melupakan kualitas dari pendidikan itu sendiri
  • SMK yang memiliki kesetaraan dalam Ilmu dan Teknologi, Mampu bekerja, Ber-akhlak mulia, dan selalu Ikhlas dalam Pengabdian.
  • Layanan Hosting serta desain website, sehingga akan menjadi sebuah solusi lengkap untuk kebutuhan website bisnis anda.
  • Sajikan saat hangat dengan secangkir teh, saya percaya, Anda akan mendapat pujian dari keluarga tercinta. Selamat Mencoba.
  •  Wujudkan impian anda untuk segera HAMIL.
  •  Hanya dengan satu akses untuk pencarian dari 47.732.098 pekerjaan yang dipublikasikan oleh 70.845 situs di dunia

Minggu, 19 Juni 2011

Desain Template Sendiri Dengan Blogger Template Designer

Fitur baru selain share button yang sangat berguna dalam pemanfaatanya di blogger ialah blogger template designer, dengan adanya fitur ini, anda bisa melakukan desain template blogger anda sendiri sesuka hati. Jadi bagi anda yang tidak senang dengan tampilan template default blogger, fitur blogger template designer saya rasa bisa menjadi solusi bagi anda yang ingin menggunakan template desain sendiri.

Untuk menemukan atau mengakses blogger template designer ini cukup login di blogger, lalu pilih rancangan, lalu pilih lagi perancangan template untuk penggunaan saya rasa tidak perlu lagi saya jelaskan karena saya yakin anda pasti bisa menggunakannya bahkan mungkin lebih tahu dari saya sendiri.



Yang pasti melakukan desain atau custom template dengan fitur ini sangat mudah di lakukan khususnya bagi yang tidak mau di pusingkan dengan pengetahuan tentang html, css ataupun javascript namun ingin menggunakan template blogger sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar