Fitur Baru Blogger Share Button Atau Tombol Berbagi Cepat - Kusnadi Komputer
Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
  • Tujuan dari Yayasan Sasmita Jaya adalah mewujudkan suatu sarana pendidikan yang murah dan terjangkau oleh seluruh lapisan masyarakat tanpa melupakan kualitas dari pendidikan itu sendiri
  • SMK yang memiliki kesetaraan dalam Ilmu dan Teknologi, Mampu bekerja, Ber-akhlak mulia, dan selalu Ikhlas dalam Pengabdian.
  • Layanan Hosting serta desain website, sehingga akan menjadi sebuah solusi lengkap untuk kebutuhan website bisnis anda.
  • Sajikan saat hangat dengan secangkir teh, saya percaya, Anda akan mendapat pujian dari keluarga tercinta. Selamat Mencoba.
  •  Wujudkan impian anda untuk segera HAMIL.
  •  Hanya dengan satu akses untuk pencarian dari 47.732.098 pekerjaan yang dipublikasikan oleh 70.845 situs di dunia

Minggu, 19 Juni 2011

Fitur Baru Blogger Share Button Atau Tombol Berbagi Cepat

Untuk mempermudah pengunjung yang ingin berbagi atau melakukan share artikel yang mungkin di sukainya pada blog kita biasanya dilakukan dengan cara memasang menu pilihan share ke social bookmarking, namun sekarang untuk pengguna platform blogger tidak perlu lagi bersusah susah khususnya bagi anda yang tidak mau direpotkan dengan menambahkan skrip kode hanya untuk memasang menu social bookmark bisa memanfaatkan fitur share button atau tombol berbagi cepat yang sudah di sediakan oleh blogger sendiri.


Fitur share button atau tombol berbagi cepat dari blogger ini bisa anda manfaatkan untuk memudahkan pengunjung blog anda untuk berbagi postingan dengan cepat melalui email, blogger, google buzz, twitter, sert facebook. Untuk memasangnya share button ini sangat mudah, cukup login terlebih dahulu di blogger dengan menggunakan account anda, kemudian klik rancangan atau design, lalu pilih elemen halaman


Pada element halaman, klik link edit pada bagian halaman postingan seperti pada gambar di atas yang saya beri tanda merah dan akan pop up seperti gambar berikut.


Berikan centang pada Tampilkan Tombol Berbagi, dan untuk mengatur letak posisi share button tersebut cukup melakukan drag and drop saja pada bagian share button yang nampak, jangan lupa di save yah lalu silahkan lihat hasilnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar