Korek Cylinder Head Yamaha Jupiter MX new SPEC - Kusnadi Komputer
Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
  • Tujuan dari Yayasan Sasmita Jaya adalah mewujudkan suatu sarana pendidikan yang murah dan terjangkau oleh seluruh lapisan masyarakat tanpa melupakan kualitas dari pendidikan itu sendiri
  • SMK yang memiliki kesetaraan dalam Ilmu dan Teknologi, Mampu bekerja, Ber-akhlak mulia, dan selalu Ikhlas dalam Pengabdian.
  • Layanan Hosting serta desain website, sehingga akan menjadi sebuah solusi lengkap untuk kebutuhan website bisnis anda.
  • Sajikan saat hangat dengan secangkir teh, saya percaya, Anda akan mendapat pujian dari keluarga tercinta. Selamat Mencoba.
  •  Wujudkan impian anda untuk segera HAMIL.
  •  Hanya dengan satu akses untuk pencarian dari 47.732.098 pekerjaan yang dipublikasikan oleh 70.845 situs di dunia

Minggu, 26 Juni 2011

Korek Cylinder Head Yamaha Jupiter MX new SPEC

Alhamdulillah,
Cylinder Head MX
Tuhan masih memberi kesempatan, dan atas kemurahanNya kami tumpahkan aspirasi dan pikiran gila modifikasi mesin kami pada pengembangan mesin motor modern keluaran yamaha, untuk meningkatkan sumber tenaga utama kami masih percaya fokus pada dapur pacu adalah kuciannya. Istilahnya, jika dapur di rumah tidak mengebul, orang serumah ga bisa makan jadinya lemes semua… hehehehe. Kalau banyak duit sih gak papa bisa jajan di luar, ini tentu tidak efisien alias tidak murah dibanding masak sendiri – kalau ada istri enaknya dimasakin istri, kalau masih numpang orang tua enaknya malah ga keluar duit tinggal makan, nah kalau di dunia permotoran pemborosan jajan diluar ini bisa jadi ingin menaikkan tenaga tapi yang dituju malah beli busi racing -PARAH-, beli Koil Racing – meski merk NOLOGY kalau mesin standard sama aja nge-junk food – enak -mahal – gak sehat. Belum lagi kalau parahnya pengen kenceng yang dibeli pertama velg racing… alamaaakkk… Rugi…?! Tanpa disadari iya. Tapi kepuasan orang beda-beda, jadi ya jangan mencela… diketawain dalam hati aja lah :D
Punggung klep dibubut ulang
Modifikasi klep , 30 % peningkatan air flow
Menurut banyak guru-guru arsitek mesin balap, cylinder head adalah OTAK pengatur seluruh kinerja mesin. Otak-atik di silinder head – DEXEL – akan memberi efek signifikan dibanding yang lain, pengaturan karakter motor bisa digapai disini. “Tidak akan ada mesin yang mampu menciptakan tenaga besar, kecuali dia mampu mengalirkan udara dengan baik ke dalam silinder,” begitu wanti opa GRAHAM BELL. Maka perbaikan porting harus dilakukan, dengan mengaransemen potensial debit bahan bakar yang akan dimasukkan ke dalam kantung silinder, dijamin harmoni mesin akan berubah, menjadi lebih ROCK n ROLL, atau JAZZY semua bisa.
Porting Head MX
Cylinder Head MX spec 2010 untuk korek harian kali ini kita desain dengan porting lebih besar, lebih lega, untuk penggapaian tenaga lebih besar di putaran lebih tinggi tanpa tersedak. Hal ini tidak akan terwujud tanpa bantuan kenaikan kompresi, dengan mempertipis kepala silinder sebanyak 0.7 milimeter, kini kubah ruang bakar semakin sempit dan jalur keluaran porting semakin mendekati kepala piston. Sedotannya kuat — semburannya kenceng!!! Ya itulah yang ingin kami wujudkan, piston semakin kuat menarik bahan-bakar segar masuk, dan memperkuat dorongan piston membuang sisa gas pembakaran.
Noken As STREET Jupiter MX
Kenaikan kompresi akan memperkuat daya ledak mendorong piston melakukan langkah usaha bergerak turun dari TMA ke TMB, hal ini tentu akan memperbesar keluaran torsi pada kruk as. Torsi makin kuat, diharapkan tenaga akan melimpah. Perbaikan flow ini semakin istimewa dengan customize pada punggung katup di tipiskan dan dibentuk ulang radiusnya untuk mengarahkan aliran gas yang masuk ke silinder, kuncian peningkatan 30 % tenaga. Hal ini membantu keluaran gas tanpa harus mendesain cam extreme, cukup dengan cam lifter yang relatif rendah dikisaran 5.7 milimeter. Mesin makin awet, kerja pir klep tidak terlalu lelah, pun cukup mengandalkan bawaan pabrikan yamaha.
Well, Korek harian jupiter MX terus berkembang, semakin sehat – semakin semangat , biar bisa modifikasi mesin tiap hari!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar