Pengertian Space Dan Bandwidth Pada Web Hosting - Kusnadi Komputer
Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
  • Tujuan dari Yayasan Sasmita Jaya adalah mewujudkan suatu sarana pendidikan yang murah dan terjangkau oleh seluruh lapisan masyarakat tanpa melupakan kualitas dari pendidikan itu sendiri
  • SMK yang memiliki kesetaraan dalam Ilmu dan Teknologi, Mampu bekerja, Ber-akhlak mulia, dan selalu Ikhlas dalam Pengabdian.
  • Layanan Hosting serta desain website, sehingga akan menjadi sebuah solusi lengkap untuk kebutuhan website bisnis anda.
  • Sajikan saat hangat dengan secangkir teh, saya percaya, Anda akan mendapat pujian dari keluarga tercinta. Selamat Mencoba.
  •  Wujudkan impian anda untuk segera HAMIL.
  •  Hanya dengan satu akses untuk pencarian dari 47.732.098 pekerjaan yang dipublikasikan oleh 70.845 situs di dunia

Senin, 06 Juni 2011

Pengertian Space Dan Bandwidth Pada Web Hosting

Bagi para web blog master pasti sudah tahu benar apa itu pengertian dari space dan bandwidth pada web hosting namun bagi pemula dalam dunia blogging saya yakin pasti masih agak merasa asing mendengar apa itu space dan bandwidth yang di berikan pada layanan web hosting.

Untuk yang belum mengerti, anda pasti sering mendengan istilah space dan bandwidth pada web hosting bukan? nah istilah tersebut sebenarnya merupakan kapasitas atau batasan maksimum yang di berikan oleh sebuah penyedia layanan sewa web hosting kepada seseorang yang sebagai penyewa hosting di tempat mereka.

Untuk lebih jelasnya berikut pengertian dari space dan bandwidth :
  1. Space di kenal dengan kata lain ialah kapasitas maksimum yang di berikan untuk menyimpan sebuah file di web hosting. Jadi semakin besar space yang di berikan maka semakin banyak pula data yang bisa anda simpan karena jika sebuah web hosting memberikan space yang kecil maka akan terbatas pula jumlah file yang bisa di upload, sedangkan
  2. Bandwidth ialah limit maksimum data transfer atau data yang keluar dan masuk pada web blog yang di perbolehkan setiap bulannya. Jadi apabila quota bandwidth yang di berikan besar maka web blog semakin mudah di akses namun apabila bandwidth yang di berikan kecil maka bisa saja ketika baru pertengahan bulan namun quota bandwidth yang di berikan habis karena web blog kita mempunyai banyak visitor atau pengunjung maka bisa jadi web blog akan semakin susah di akses atau bahkan mungkin sampai tidak bisa di akses.
Sampai di sini anda sudah mengerti bukan apa yang di maksud dengan Space dan Bandwidth itu? Jika masih rada bingung jangan ragu untuk bertanya!.

Jadi saran saya bagi anda yang ingin membangun sebuah web blog pribadi atau untuk keperluan bisnis maka sebaiknya gunakan layanan hosting dengan harga yang murah namun tetap memberikan space dan bandwidth yang besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar