CLOSE Rasio Satria FUe - Kusnadi Komputer
Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
  • Tujuan dari Yayasan Sasmita Jaya adalah mewujudkan suatu sarana pendidikan yang murah dan terjangkau oleh seluruh lapisan masyarakat tanpa melupakan kualitas dari pendidikan itu sendiri
  • SMK yang memiliki kesetaraan dalam Ilmu dan Teknologi, Mampu bekerja, Ber-akhlak mulia, dan selalu Ikhlas dalam Pengabdian.
  • Layanan Hosting serta desain website, sehingga akan menjadi sebuah solusi lengkap untuk kebutuhan website bisnis anda.
  • Sajikan saat hangat dengan secangkir teh, saya percaya, Anda akan mendapat pujian dari keluarga tercinta. Selamat Mencoba.
  •  Wujudkan impian anda untuk segera HAMIL.
  •  Hanya dengan satu akses untuk pencarian dari 47.732.098 pekerjaan yang dipublikasikan oleh 70.845 situs di dunia

Senin, 27 Juni 2011

CLOSE Rasio Satria FUe

Close rasio Suzuki Satria FU 150/ Suzuki Raider 150 untuk spek racing, Berfungsi sekali untuk meneruskan tenaga mesin ke roda belakang secara spontan dan Continue tiada hentinya. Material yang kuat dan ringan serta proses produksi yang presisi memberikan hasil yang optimal untuk pacuan Kuda besi temen-temen semua. Sebuah transmisi bertipe close rasio di desain untuk membuat sebuah mesin agar tetap berada di kecepatan oprasi mesin yang relatif sempit. Sementara, rasio lebar (standard) bekerja optimal untuk mesin yang beroprasi pada kecepatan tinggi dengan sedikit pindah-pindah gear. Transmisi close ratio hanya akan ada di motor balap, kenapa? Karena dengan torsi yang meningkat drastis, alangkah baiknya jika lontaran itu disalurkan menjadi secara efisien pada roda, sehingga motor terlempar bukan malah terangkat yg tentunya akan Justru sangat mengurangi best time nya,,

Sebagaimana tujuan mekanik balap membuat transmisi close ratio adalah, agar motor selalu berada pada gigi yang secara simultan berelasi terhadap RPM mesin saat meraih tenaga besar, lebih cepat keluar dari tikungan, mampu menjaga putaran mesin saat memasuki tikungan dengan rolling speed, atau untuk drag adalah untuk “menghabiskan” tenaga tepat sesuai panjang lintasan agar tidak terlalu banyak nafas yang mubadzir tidak digunakan. Jadi pasang close ratio berpahala dong, kan tujuannya biar gak mubadzir? hehehe… who knows?

Dengan kata lain, kerapatan dari rasio pada transmisi close didapat dari menekan kutub-kutub transmisi : Yaitu, meningkatkan rasio gigi rendah, dan merendahkan rasio gigi yang lebih tinggi.



Gear rasio ini FULL SET tersedia dalam perbandingan:

1st
14/ 31,32,33
17/ 36

2nd
16/ 28,29,30
17/ 28,29
18/ 28,29

3rd
19/24,25

4th
21/23,24,25

5th
22/21,22,23

6th
24/20,21,22
23/22



sebagai perbandingan, Rasio standar FU :

ukuran rasio standart FU :

1 >> 12-33

2 >> 14-25
3 >> 19-26
4 >> 21-23
5 >> 23-21
6 >> 25-20

Tidak ada komentar:

Posting Komentar