Kusnadi Komputer
Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
  • Tujuan dari Yayasan Sasmita Jaya adalah mewujudkan suatu sarana pendidikan yang murah dan terjangkau oleh seluruh lapisan masyarakat tanpa melupakan kualitas dari pendidikan itu sendiri
  • SMK yang memiliki kesetaraan dalam Ilmu dan Teknologi, Mampu bekerja, Ber-akhlak mulia, dan selalu Ikhlas dalam Pengabdian.
  • Layanan Hosting serta desain website, sehingga akan menjadi sebuah solusi lengkap untuk kebutuhan website bisnis anda.
  • Sajikan saat hangat dengan secangkir teh, saya percaya, Anda akan mendapat pujian dari keluarga tercinta. Selamat Mencoba.
  •  Wujudkan impian anda untuk segera HAMIL.
  •  Hanya dengan satu akses untuk pencarian dari 47.732.098 pekerjaan yang dipublikasikan oleh 70.845 situs di dunia

Minggu, 23 September 2012

Surah » Al-Fatihah » Jumlah Ayat: 7

Al-Fatihah | ALQURAN-INDONESIA.COM

Surah » Al-Fatihah » Jumlah Ayat: 7
Dengarkan AUDIO Terjemahan :


surah / surat : Al-Fatihah Ayat : 1
bismi allaahi alrrahmaani alrrahiimi

Download mp3
1. Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang. [1]

[1] Maksudnya: saya memulai membaca al-Fatihah ini dengan menyebut nama Allah. Setiap pekerjaan yang baik, hendaknya dimulai dengan menyebut asma Allah, seperti makan, minum, menyembelih hewan dan sebagainya. Allah ialah nama zat yang Maha Suci, yang berhak disembah dengan sebenar-benarnya, yang tidak membutuhkan makhluk-Nya, tapi makhluk yang membutuhkan-Nya. Ar-Rahmaan (Maha Pemurah): salah satu nama Allah yang memberi pengertian bahwa Allah melimpahkan karunia-Nya kepada makhluk-Nya, sedang ar-Rahiim (Maha Penyayang) memberi pengertian bahwa Allah senantiasa bersifat rahmah yang menyebabkan Dia selalu melimpahkan rahmat-Nya kepada makhluk-Nya.
surah / surat : Al-Fatihah Ayat : 2
alhamdu lillaahi rabbi al'aalamiina

Download mp3
2. Segala puji [2] bagi Allah, Tuhan semesta alam. [3]

[2] Alhamdu (segala puji). Memuji orang adalah karena perbuatannya yang baik yang dikerjakannya dengan kemauan sendiri. Maka memuji Allah berarti: menyanjung-Nya karena perbuatan-Nya yang baik. Lain halnya dengan syukur yang berarti: mengakui keutamaan seseorang terhadap ni'mat yang diberikannya. Kita menghadapkan segala puji bagi Allah ialah karena Allah sumber dari segala kebaikan yang patut dipuji.

[3] Rabb (Tuhan) berarti: Tuhan yang ditaati Yang Memiliki, Mendidik dan Memelihara. Lafadz "rabb" tidak dapat dipakai selain untuk Tuhan, kecuali kalau ada sambungannya, seperti rabbul bait (tuan rumah). 'Alamiin (semesta alam): semua yang diciptakan Tuhan yang terdiri dari berbagai jenis dan macam, seperti: alam manusia,alam hewan, alam tumbuh-tumbuhan, benda-benda mati dan sebagainya. Allah pencipta semua alam-alam itu.
surah / surat : Al-Fatihah Ayat : 3
alrrahmaani alrrahiimi

Download mp3
3. Maha Pemurah lagi Maha Penyayang.
surah / surat : Al-Fatihah Ayat : 4
maaliki yawmi alddiini

Download mp3
4. Yang menguasai [4] di Hari Pembalasan [5]

[4] Maalik (Yang Menguasai) dengan memanjangkan "mim", yang berarti: pemilik. Dapat pula dibaca dengan (dengan memendekkan mim), artinya: Raja.

[5] Yaumiddin (hari pembalasan): hari yang di waktu itu masing-masing manusia menerima pembalasan amalannya yang baik maupun yang buruk. Yaumiddin disebut juga yaumulqiyaamah, yaumulhisaab, yaumuljazaa' dan sebagainya.
surah / surat : Al-Fatihah Ayat : 5
iyyaaka na'budu wa-iyyaaka nasta'iinu

Download mp3
5. Hanya Engkaulah yang kami sembah [6], dan hanya kepada Engkaulah kami meminta pertolongan. [7]

[6] Na'budu diambil dari kata 'ibaadat: kepatuhan dan ketundukkan yang ditimbulkan oleh perasaan terhadap kebesaran Allah, sebagai Tuhan yang disembah, karena berkeyakinan bahwa Allah mempunyai kekuasaan yang mutlak terhadapnya.

[7] Nasta'iin (minta pertolongan), terambil dari kata isti'aanah: mengharapkan bantuan untuk dapat menyelesaikan suatu pekerjaan yang tidak sanggup dikerjakan dengan tenaga sendiri.
surah / surat : Al-Fatihah Ayat : 6
ihdinaa alshshiraatha almustaqiima

Download mp3
6. Tunjukilah [8] kami jalan yang lurus,

[8] Ihdina (tunjukilah kami), dari kata "hidayaat": memberi petunjuk ke suatu jalan yang benar. Yang dimaksud dengan ayat ini bukan sekedar memberi hidayah saja, tetapi juga memberi taufik.
surah / surat : Al-Fatihah Ayat : 7
shiraatha alladziina an'amta 'alayhim ghayri almaghdhuubi 'alayhim walaa aldhdhaalliina

Download mp3
7. (yaitu) Jalan orang-orang yang telah Engkau beri ni'mat kepada mereka; bukan (jalan) mereka yang dimurkai dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat. [9]

[9] Yang dimaksud dengan "mereka yang dimurkai" dan "mereka yang sesat" ialah semua golongan yang menyimpang dari ajaran Islam.

Sabtu, 22 September 2012

Ini Cara Mengubah Kegagalan Jadi Sebuah Peluang


Jakarta - Bagi seorang pemenang, kekecewaan, kekalahan atau kegagalan memberi inspirasi kepada mereka untuk terus belajar dan take action sehingga mereka lebih baik dan lebih kuat. Bagi pecundang, kekecewaan, kekalahan atau kegagalan menghentikan mereka.

Mengutip John D. Rockefeller, "Saya selalu berusaha mengubah setiap bencana menjadi peluang" Menurut ayah kaya Robert Kiyosaki, "Hanya orang bodoh yang berharap semua berjalan sesuai dengan keinginannya"

Siap untuk kecewa bukan berarti menjadi seorang pecundang yang kalah atau pasif. Dengan siap secara mental dan emosional serta finansialmempersiapkan diri menghadapi kejutan yang mungkin kita tidak inginkan maka kita bisa bertindak dengan tenang dan bijaksana ketika keadaan tidak sesuai dengan keinginan kita.

Dengan kata lain kita harus siap dengan kemungkinan terburuk dan selalu berjuang (termasuk dalam hal ini belajar, mempunyai impian) dengan konsisten dan persisten untuk mencapai yang terbaik. 

Singkatnya, kita semua melakukan kesalahan. Kita semua merasa kesal dan kecewa ketika keadaan tidak sesuai keinginan kita. Namun perbedaannya terdapat pada cara kita memproses kekecewaan itu secara internal. Ayah kaya meringkasnya seperti ini. 

Ia berkata, "Ukuran keberhasilanmu ditentukan oleh kekuatan hasratmu; besarnya mimpimu; dan caramu menghadapi kekecewaan selama perjalanan.”Banyak orang yang menggunakan kekecewaannya seperti membangun tembok mengelilingi mereka sehingga mereka tidak berkembang lagi. Tetapi ada juga yang menggunakan kekecewaan sebagai pondasi atau batu pijakan untuk tumbuh menjadi lebih baik.

Bagaimana caranya menggunakan kekecewaan, kekalahan atau kegagalan menjadi kekuatan. Yaitu dengan menggunakan pertanyaan di bawah ini :



  1. Apa yang harus saya pelajari dari kejadian ini sehingga besok saya menjadi lebih baik?
  2. Saya harus belajar apa sedemikian sehingga bila menghadapi hal yang sama, saya akan jauh lebih berhasil?
  3. Siapa yang bisa membantu saya untuk menghadapi masalah yang sama sedemikian sehingga menjadi lebih mudah berhasil?

Semoga bermanfaat, Saya Tung Desem Waringin mengucapkan salam dahsyat!

Pertamina Akui Sulit Cegah Penyelundupan BBM Subsidi di Laut


Jakarta - PT Pertamina (persero) mengakui aksi penyelundupan BBM Bersubsidi di tengah laut cukup sulit untuk diberantas. Pasalnya selama inti masalahnya karena disparitas harga antara BBM subsidi dan non subsidi terlampau jauh, penyelundupan minyak akan terus terjadi.


Seperti dikatakan Vice President Communication Pertamina, Ali Mundakir, sulit bagi Pertamina untuk menangkal aksi penyelundupan BBM bersubsidi yang terjadi di tengah laut, pasalnya banyak kasus BBM subsidi yang disalurkan ke nelayan (berhak dapat subsidi) dan oleh nelayan disalah gunakan kemudian dijual ditengah laut tentunya Pertamina tidak bisa berbuat banyak.



"Kita bertanggung jawab menyalurkan BBM subsidi, di point pembelian BBM subsidi nelayan membeli beberapa liter solar, lalu dikumpulkan (ditimbun) dan oleh nelayan dijual ditengah laut ke kapal asing atau kapal yang tidak boleh membeli BBM susbdi, kita (Pertamina) bisa apa," kata Ali ketika dihubungidetikFinance, Sabtu (22/9/2012).



Menurut Ali, banyak kasus terjadi seperti itu, pasalnya disparitas harga dimana harga Solar subsidi Rp 4.500 per liter, sementara harga keekonomian solar Rp 10.000 per liter. Dengan menjualnya ke kapal-kapal besar ditengah laut bagi seorang nelayan sudah memberikan keuntungan yang sangat besar.



"Selama masalah utamanya pada disparitas harga, kasus seperti ini akan terus terjadi, karena solar subsidi Rp 4.500 per liter, sementara hargasolar keekonomian Rp 10.000 per liter, jadi disparitas harga yang lebar ini membuat orang terpancing melakukan tindak kejahatan ini," ucapnya.



"Tetapi pada intinya, Pertamina berusaha untuk mencegah upaya tersebut dengan menakar pembelian BBM subsidi, jika kapalnya berukuran kecil sementara beli BBM nya banyak itu tentunya perlu dicurigai, dan Pertamina siap melakukan tindakan apabila ada kecurigaan kuat BBM subsidi tersebut akan disalahgunakan," tandasnya.



Sebelumnya, Direktorat Jenderal Bea dan Cukai, Kanwil DJBC Khusus Kepulauan Riau berhasil menangkap 2 Kapal berbendera asing yang diduga melakukan penyelundupan BBM Subsidi milik Indonesia dengan total sebanyak 850 ton solar subsidi, jika upaya penyelundupan tersebut berhasil negara berpotensi mengalami kerugian hingga miliaran rupiah.

Konversi Mata Uang


Kurs


    • KursJualBeli
      USD95629550
      EUR12410.1212391.33
      JPY122.37122.138
      AUD10007.599983.57
      GBP15521.9915497.74
      SGD7815.287799.1
      HKD1233.281231.65
      THB310.656309.864
      NZD7928.817912.18

      Mega Capital









    • KursJualBeli
      USD9602.009538.00
      AUD10098.009911.00
      CAD9906.009714.00
      CHF10408.0010115.00
      NZD8022.007865.00
      DKK1732.001602.00
      GBP15623.0015426.00
      HKD1276.001194.00
      JPY124.19120.23
      SGD7899.007743.00
      EUR12506.0012325.00
      SAR2657.002453.00
      SEK1516.001421.00
      NOK1761.001586.00

      Mandiri



  • BCA
    • KursJualBeli
      USD9700.009400.00
      SGD7850.007750.00
      HKD1238.451222.85
      CHF10459.2010103.20
      GBP15825.1015280.10
      AUD10208.509854.50
      JPY124.72119.63
      SEK1499.101439.20
      DKK1708.901637.90
      CAD9983.109624.10
      EUR12657.0012236.00
      SAR2596.002497.00
      NZD8100.007792.00
      CNY1539.801489.80

      BCA


Bahaya Pakai Coli Dan Seluar Dalam Ketika Tidur


Bahaya Pakai Coli Dan Seluar Dalam Ketika Tidur. Rata-rata wanita dan lelaki di Malaysia langsung tidak mengambil berat tentang hal ini. Bagi wanita, sebaiknya tidak menggunakan bra saat tidur. Penyelidik Sydney Singer  menasihatkan wanita yang ingin menghindari kanser payudara harus memakai bra dalam waktu sesingkat mungkin dan sebaiknya kurang dari 12 jam sehari.

http://1.bp.blogspot.com/-573NGl-xwxE/TwrvhNQ0xmI/AAAAAAAAEBQ/ZSqY4SIb6Tw/s1600/Coli.jpg
Dan ketika tidur yang biasanya antara 6-8 jam itu, sila hindari dari memakai bra, ia sangat bahaya untuk wanita kerana ia boleh menyebabkan kanser payudara.
“Waktu yang paling tepat untuk merehatkan payudara adalah tanpa memakai bra ketika tidur. Jangan tidur dengan bra,” kata Sydney Singer, seperti yang tersiar dalam chetday pada 9/3/2011.
Menurut Sydney Singer, menggunakan bra terlalu lama dapat meningkatkan suhu jaringan payudara dan wanita yang memakai bra memiliki kadar hormon prolaktin (hormon yang berfungsi merangsang kelenjar air susu) yang lebih tinggi. Kedua hal ini dapat mempengaruhi pembentukan kanser payudara.
Selain itu, terlalu kerap menggunakan bra atau menggunakan bra terlalu ketat juga membahayakan kesihatan kerana boleh membatasi aliran darah ke payudara.
Bagi lelaki, mengikut Grismaijer, sebaiknya gunakan seluar dalam yang longgar atau jangan pakai seluar dalam langsung ketika tidur. Ini untuk memberi kesempatan bagi testis (buah zakar) menurunkan suhunya dan menjaga kualiti sperma agar tetap baik.
Mengikut kajian itu, alat reproduksi lelaki berada di luar tubuh dan dengan itu ia sangat dipengaruhi oleh keadaan di sekitar dan pakaian yang digunakan seseorang. Jika lelaki menggunakan seluar ketat atau seluar dalam terlalu lama akan menyebabkan suhu di sekitar alat reproduksinya meningkat dan tentunya akan mempengaruhi produksi sperma yang boleh menyebabkan lelaki itu mandul.

Kamis, 20 September 2012

Micro SIM Dipotong Jadi Nano SIM, Memang Bisa?




Jakarta - Pemilik iPhone 5 tampaknya mutlak harus mempunyai Nano SIM Card. Bila berniat memiliki kartu SIM ini dengan cara memotong dari jenis kartu SIM yang lain, Micro SIM Card misalnya, maka hal tersebut mustahil dilakukan.

Karena seperti diketahui, beberapa orang masih menggunakan cara konvensional dengan memotong kartu SIM-nya yang lama agar bisa mendapatkan MicroSIM yang diinginkan. Ini dilakukan ketimbang harus ribet-ribet menukarnya.

Menurut Giesecke & Devrient, penemu serta produsen Nano SIM Card, bahwa metode dengan cara konvensional akan sulit dilakukan. Sebab kartu Nano SIM mempunyai ketipisan hingga 15% dari kartu SIM generasi sebelumnya.

"Seperti yang Anda tahu, beberapa orang memotong dengan cara konvensional dari SIM biasa ke MicroSIM dengan pisau atau gunting. Hal itu mungkin terjadi, karena ketebalannya sama. Namun hal yang sama tidak bisa dilakukan untuk Nano SIM karena ketebalannya berkurang 15%," tulis perusahaan itu.

Sehingga, jikapun dipotong dalam ukuran yang sama, ketebalan akan berbeda. Artinya, kartu tersebut tidak bisa masuk ke dalam slot Nano SIM.

Di Indonesia sendiri, operator Tanah Air sudah siap memproduksi Nano SIM ini. Mereka mengakui menyiapkan kartu ini untuk menyambut iPhone 5 yang akan menyambangi Indonesia secara resmi.

Ini artinya bila ada pemilik iPhone 5 lokal yang sudah membeli sebelum kehadiran resminya ke Indonesia, maka mau tidak mau harus bersabar. 

Saat ini status iPhone 5 sudah di berada balai pengujian Kementerian Kominfo untuk mendapatkan sertifikasi. Untuk proses uji sertifikasi biasanya akan memakan waktu 30 hari.

Rabu, 19 September 2012

PENGANTAR EKONOMI MAKRO

MATERI PERKULIAHAN
MATA KULIAH : PENGANTAR EKONOMI MAKRO
• PENDAHULUAN
• BAB I.. PENGERTIAN EKONOMI MAKRO
• BAB II. PENDAPATAN NASIONAL
• PEREKONOMIAN DUA SEKTOR
• PEREKONOMIAN TIGA SEKTOR
• PEREKONOMIAN TERBUKA

Berikut ini kami sampaikan materi perkuliahan dari rangkuman materi yang bisa teman-teman download, meskipun demikian kami harap teman-teman tetap mencari sumber materi dari referensi buku yang lebih lengkap.


materi kuliah pengantar makro


Sedikit penjelasan mengenai Ekonomi II sektor sebagai berikut :

Perekonomian tertutup 2 sektor mencakup interaksi antara sektor Rumah Tangga Konsumsi dan Rumah Tangga Produksi (atau biasa disebut sektor RT dan Investasi ) yang disingkat dengan RT dan I, sektor rumah tangga merupakan sebuah fungsi yang ditunjukkan dengan fungsi konsumsi atau C=Co + MPC.Yd dimana Co itu adalah konsumsi autonomous yang tidak dipengaruhi besarnya pendapatan sedangkan MPC adalah nilai kecenderungan mengkonsumsi dari sejumlah pendapatan yang diterima (Yd)

maka pendapatan nasional (pengeluaran agregate) dari kedua interaksi itu sendiri di cantumkan dalam sebuah fungsi yaitu Y = C + I atau berarti sama denga Y = Co + MPC.Yd + I dan keseimbangan dari perekonomian 2 sektor diperoleh dengan Y = Co + I / 1-MPC……………..

Demikian sedikit penjelasan dari kami mengenai Ekonomi II.

Semoga materi yang kami sampaikan bermanfaat untuk teman-teman semua.

TIPS MEMILIH POM BENSIN DAN MENGISI BENSIN YANG BENAR.

Berikut ini saya berikan tips buat isi di Pom Bensin yang bagus:

1. LEBIH BAIK ISI DI POM BENSIN PERTAMINA KODE 31 atau (Angka Kedua 1)

Tiap pom bensin memiliki kode depan masing-masin

g..dimana anda bisa mengetahuinya ?
Berikut ini saya berikan tips buat isi di Pom Bensin yang bagus:

Pernah memperhatikan plang nama besar saat menuju ke SPBU? Di wilayah Jakarta dan sekitarnya tertera huruf 31.XXXXX atau 34.XXXXX. itu bukan kode buntut. Huruf awal pertama menandakan kode wilayah . Sedang angka kedua mengandung arti kepemilikan.


Kepala 3 berarti SPBU berdomisili di Jakarta Jawa Barat, Banten dan sekitarnya. Kalo kepala 5 kayaknya Surabaya.

Digit kedua, jika angka 1 berarti kepemilikan Pertamina sendiri. Sedangkan angka 4 berarti kepemilikan swasta atau dealer..jadi yang penting angka keduanya 1 gak masalah berapapun angka pertamanya karena itu kode wilayah .

Karena, sebenarnya ada tiga kategori SPBU. Pertama COCO alias corporate owner corporate operate, CODO yakni corporate owner dealer operate. Terakhir DODO, dealer owner dealer operate. Ini berdasar pada situs spbu.pertamina.com


Karena dikendalikan oleh pertamina, maka kualitas SPBU model COCO dan CODO diyakini lebih baik dibanding DODO. Tanpa bermaksud menyamaratakan, di sisi bisnis bisa dimengerti, karena ingin cepat balik modal, pengusaha jadi berlaku curang. kalo saya sih nyaranin ngisi bensin sebaiknya di SPBU yang milik Pertamina (angka keduanya 1) karena quality control-nya cukup bagus..

saya denger2 juga dari supir taksi dan orang2 yang telah pengalaman ngecek pas ngisi bensin katanya yang kode 31 (Angka Kedua 1)takarannya sesuai sedangkan yang 34 agak berbeda meskipun punya tanda "PASTI PAS".
Menurut banyak orang juga kode pertamina 31 (Angka Kedua 1)ternyata paling baik(kualitas bensin) dibanding denanda yang kode 34.

cara buktiinya:


coba bagi anda yang menggunakan mobil/ motor matic, pastinya akan terasa tarikan mobilnya .jika mengisi bensin di pertamina dengan tanda kode 31 (Angka Kedua 1)akan terasa tarikan mobilnya lebih kencang dan tidak terlalu kotor dibanding dengan tanda pom dengan tanda kode lainnya


Coba anda bandingkan jumlah mobil/ motor yang ngisi bensin di pom bensin tersebut,,,di pom bensin kode 31(Angka Kedua 1) pasti sangat ramai sedangkan yang kode 34 agak cenderung sepi..ini udah saya buktikan sendiri.


Coba anda ngisi 1 Liter bensin di Pom bensin 31 (Angka Kedua 1)dan pom bensin 34..bandingkan aja dari sisi kualitas (mesin lebih enak) maupun kuantitasnya (yang mana yang lebih cepat habis)..


coba anda tanya sama supir angkot atau supir taksi dimana pom bensin yang bagus, pasti sebagian besar mereka jawab di pom bensin 31 (Angka Kedua 1)karena mereka juga banyak ngisi di pom bensin 31

Kalo gak percaya bisa dibuktikan sendiri anda...tapi gak semua 34 juga yang kaya begitu


2. TIAP ISI BENSIN MINTA KEPADA PETUGASNYA TUAS HANDLE SELANG JANGAN DITEKAN TAPI DILEPAS AJA WAKTU DITARUH DI TANGKI KITA

Pernah gak anda sewaktu ngisi bensin, tuasa handle ditekan2 begitu sama petugasnya? pasti pernah lah nemuinnya...kenapa begitu? karena banyak oknum yang nakal denanda cara memainkan takaran bensin dengan tanda cara seperti itu sehingga jumlah bensin yang kita isi lebih sedikit dari apa yang seharusnya..
Pengalaman saya ngisi di pom bensin kode 31 (Angka Kedua 1), petugas gak pernah menekan-nekan tuas handle selang sewaktu mengisi sedangkan di kode 34 liat aja deh...kalo anda sewaktu ngisi bensin digituin, petugasnya ditegur aja..

3.ISILAH BENSIN WAKTU HARI MASIH PAGI KETIKA TEMPERATUR TANAH MASIH DINGIN

Ingat bahwa semua SPBU mempunyai tanki penyimpanan di bawah tanah.Semakin dingin tanahnya maka semakin padat/kental bahan bakarnya. Jika temperatur mulai panas/hangat, maka bahan bakarnya akan mengembang.

Jadi jika membeli bahan bakar pada siang hari atau petang hari..sebenarnya bahan bakar yang diisikan ke dalam tanki kendaraan anda jelas lebih sedikit dibanding jumlah liter yang anda beli.Dalam bisnis perminyakan, gravity yang spesifik dan temperatur bensin, diesel dan bahan bakar pesawat jet, ethanol dan produk minyak lainnya punya peranan penting. Kenaikan 1 derajat merupakan hal yang sangat berpengaruh dalam business ini. Tetapi SPBU tidak memberikan anda rugi/kompensasi karena temperatur



4.ISI BENSIN SAAT TANKI KENDARAAN ANDA MASIH SETENGAH PENUH.


Alasannya adalah semakin banyak bahan bakar yang ada di tanki kendaraan, maka semakin sedikit udara yang ada di bagian tanki yang kosong. Bensin menguap lebih cepat dari pada yang bisa kita bayangkan. Dalam bisnis perminyakan biasanya tanki penyimpanan bensin mempunyai apa yang kita sebut atap yang mengapung (floating roof) yang berfungsi sebagai clearance zero antara bensin dan atmosfer sehingga penguapannya bisa dikurangi.,tetapi hal itu tidak terdapat di SPBU.


5.JANGAN ISI BENSIN JIKA ADA TRUK BAHAN BAKAR SEDANG MENGISI TANKI PENYIMPANAN

Hampir pasti bensin/solar akan teraduk saat bahan bakar dipompakan dari truck ke tanki penyimpanan SPBU, dan kemungkinannya akan ada kotoran di dasar tanki penyimpanan yang teraduk naik dan terikut masuk ke tanki kendaraan anda.

Cara Mempercepat Loading Blog Lebih Akurat

Cara Mempercepat Loading Blog - Tentunya kita sangat senang menjumpai blog yang setelah kita buka, blog tersebut mempunyai kecepatan loading blog yang begitu cepat, kita jadi enak dibuatnya karena tidak harus menunggu terlalu lama untuk membukanya. Banyaknya widget yang semestinya tidak perlu atau sejenis pernak-pernik untuk mempercantik blog juga menyebabkan loading blog menjadi lambat. Di dalam template blog tentunya akan ditermukan beberapa kode css yang semestinya tidak ikut terpasang. Nah di postingan ini akan menggunakan browser Google Chrome untukmenghapus css yang tidak terpakai membuat loading blog semakin cepat. Bisanya kode css didalam template blogspot ini berada diantara kode <b:skin><![CDATA[ dan berakhir pada kode ]]></b:skin> dan biasanya kode css itu ditandai dengan kode kurawal "{ }untuk variabelnya".
Berikut cara mempercepat loading blog dengan menghapus kode css tidak terpakai
1. Gunakan Google Chrome untuk membuka blog anda
2. Lalu pada keyboard, silahkan tekan 3 tombol secara bersamaan ( ctrl+shift+I )
3. Klik "Audits" dan hilangkan centang pada "Network Utilization".
4. Centang pada "Web Page Performance"
5. Lalu klik "Audit Present State", lihat gambar dibawah ini.

menghapus css untuk Mempercepat Loading Blog

6. Lalu klik "Run" 
7. Saatnya menunggu respon dan laporan dari google chrome. Anda akan diberikan kode css yang tidak terpakai pada "Remove unused CSS rules", lihat contoh hasilnya dibawah ini :

menghapus css untuk Mempercepat Loading Blog

8. Selesai, sekarang tugas anda hanya mengedit kode css anda dan hapus css yang tidak terpakai

Cara Mempercepat Loading Blog Lebih Akurat

Cara Mempercepat Loading Blog - Tentunya kita sangat senang menjumpai blog yang setelah kita buka, blog tersebut mempunyai kecepatan loading blog yang begitu cepat, kita jadi enak dibuatnya karena tidak harus menunggu terlalu lama untuk membukanya. Banyaknya widget yang semestinya tidak perlu atau sejenis pernak-pernik untuk mempercantik blog juga menyebabkan loading blog menjadi lambat. Di dalam template blog tentunya akan ditermukan beberapa kode css yang semestinya tidak ikut terpasang. Nah di postingan ini akan menggunakan browser Google Chrome untukmenghapus css yang tidak terpakai membuat loading blog semakin cepat. Bisanya kode css didalam template blogspot ini berada diantara kode <b:skin><![CDATA[ dan berakhir pada kode ]]></b:skin> dan biasanya kode css itu ditandai dengan kode kurawal "{ }untuk variabelnya".

Berikut cara mempercepat loading blog dengan menghapus kode css tidak terpakai
1. Gunakan Google Chrome untuk membuka blog anda
2. Lalu pada keyboard, silahkan tekan 3 tombol secara bersamaan ( ctrl+shift+I )
3. Klik "Audits" dan hilangkan centang pada "Network Utilization".
4. Centang pada "Web Page Performance"
5. Lalu klik "Audit Present State", lihat gambar dibawah ini.
menghapus css untuk Mempercepat Loading Blog

6. Lalu klik "Run" 
7. Saatnya menunggu respon dan laporan dari google chrome. Anda akan diberikan kode css yang tidak terpakai pada "Remove unused CSS rules", lihat contoh hasilnya dibawah ini :
menghapus css untuk Mempercepat Loading Blog

8. Selesai, sekarang tugas anda hanya mengedit kode css anda dan hapus css yang tidak terpakai

Cara Mempercepat Loading Blog Lebih Akurat

Tentunya kita sangat senang menjumpai blog yang setelah kita buka, blog tersebut mempunyai kecepatan loading blog yang begitu cepat, kita jadi enak dibuatnya karena tidak harus menunggu terlalu lama untuk membukanya. Banyaknya widget yang semestinya tidak perlu atau sejenis pernak-pernik untuk mempercantik blog juga menyebabkan loading blog menjadi lambat. Di dalam template blog tentunya akan ditermukan beberapa kode css yang semestinya tidak ikut terpasang. Nah di postingan ini akan menggunakan browser Google Chrome untukmenghapus css yang tidak terpakai membuat loading blog semakin cepat. Bisanya kode css didalam template blogspot ini berada diantara kode <b:skin><![CDATA[ dan berakhir pada kode ]]></b:skin> dan biasanya kode css itu ditandai dengan kode kurawal "{ }untuk variabelnya".
Berikut cara mempercepat loading blog dengan menghapus kode css tidak terpakai
1. Gunakan Google Chrome untuk membuka blog anda
2. Lalu pada keyboard, silahkan tekan 3 tombol secara bersamaan ( ctrl+shift+I )
3. Klik "Audits" dan hilangkan centang pada "Network Utilization".
4. Centang pada "Web Page Performance"
5. Lalu klik "Audit Present State", lihat gambar dibawah ini.

menghapus css untuk Mempercepat Loading Blog

6. Lalu klik "Run" 
7. Saatnya menunggu respon dan laporan dari google chrome. Anda akan diberikan kode css yang tidak terpakai pada "Remove unused CSS rules", lihat contoh hasilnya dibawah ini :

menghapus css untuk Mempercepat Loading Blog

8. Selesai, sekarang tugas anda hanya mengedit kode css anda dan hapus css yang tidak terpakai

Cara Mempercepat Loading Blog Lebih Akurat

Cara Mempercepat Loading Blog - Tentunya kita sangat senang menjumpai blog yang setelah kita buka, blog tersebut mempunyai kecepatan loading blog yang begitu cepat, kita jadi enak dibuatnya karena tidak harus menunggu terlalu lama untuk membukanya. Banyaknya widget yang semestinya tidak perlu atau sejenis pernak-pernik untuk mempercantik blog juga menyebabkan loading blog menjadi lambat. Di dalam template blog tentunya akan ditermukan beberapa kode css yang semestinya tidak ikut terpasang. Nah di postingan ini akan menggunakan browser Google Chrome untukmenghapus css yang tidak terpakai membuat loading blog semakin cepat. Bisanya kode css didalam template blogspot ini berada diantara kode <b:skin><![CDATA[ dan berakhir pada kode ]]></b:skin> dan biasanya kode css itu ditandai dengan kode kurawal "{ }untuk variabelnya".

Berikut cara mempercepat loading blog dengan menghapus kode css tidak terpakai
1. Gunakan Google Chrome untuk membuka blog anda
2. Lalu pada keyboard, silahkan tekan 3 tombol secara bersamaan ( ctrl+shift+I )
3. Klik "Audits" dan hilangkan centang pada "Network Utilization".
4. Centang pada "Web Page Performance"
5. Lalu klik "Audit Present State", lihat gambar dibawah ini.
menghapus css untuk Mempercepat Loading Blog

6. Lalu klik "Run" 
7. Saatnya menunggu respon dan laporan dari google chrome. Anda akan diberikan kode css yang tidak terpakai pada "Remove unused CSS rules", lihat contoh hasilnya dibawah ini :
menghapus css untuk Mempercepat Loading Blog

8. Selesai, sekarang tugas anda hanya mengedit kode css anda dan hapus css yang tidak terpakai

Cara Mempercepat Loading Blog Lebih Akurat

Cara Mempercepat Loading Blog - Tentunya kita sangat senang menjumpai blog yang setelah kita buka, blog tersebut mempunyai kecepatan loading blog yang begitu cepat, kita jadi enak dibuatnya karena tidak harus menunggu terlalu lama untuk membukanya. Banyaknya widget yang semestinya tidak perlu atau sejenis pernak-pernik untuk mempercantik blog juga menyebabkan loading blog menjadi lambat. Di dalam template blog tentunya akan ditermukan beberapa kode css yang semestinya tidak ikut terpasang. Nah di postingan ini akan menggunakan browser Google Chrome untukmenghapus css yang tidak terpakai membuat loading blog semakin cepat. Bisanya kode css didalam template blogspot ini berada diantara kode <b:skin><![CDATA[ dan berakhir pada kode ]]></b:skin> dan biasanya kode css itu ditandai dengan kode kurawal "{ }untuk variabelnya".
Berikut cara mempercepat loading blog dengan menghapus kode css tidak terpakai
1. Gunakan Google Chrome untuk membuka blog anda
2. Lalu pada keyboard, silahkan tekan 3 tombol secara bersamaan ( ctrl+shift+I )
3. Klik "Audits" dan hilangkan centang pada "Network Utilization".
4. Centang pada "Web Page Performance"
5. Lalu klik "Audit Present State", lihat gambar dibawah ini.

menghapus css untuk Mempercepat Loading Blog

6. Lalu klik "Run" 
7. Saatnya menunggu respon dan laporan dari google chrome. Anda akan diberikan kode css yang tidak terpakai pada "Remove unused CSS rules", lihat contoh hasilnya dibawah ini :

menghapus css untuk Mempercepat Loading Blog

8. Selesai, sekarang tugas anda hanya mengedit kode css anda dan hapus css yang tidak terpakai

Daftar Blog Saya

Total Pageviews

 Subscribe in a reader [Valid Atom 1.0] hostgator coupon Site Meter www.careerjet.co.id Adsense Indonesia My Ping in TotalPing.com Podnova Player button Technology Blogs
Technology blogs tracert Sonic Run: Internet Search Engine http://www.prcheckingtool.com Add URL 
Pro - Search Engine Submission and Optimization Services Add to Google Reader or Homepage Subscribe in NewsGator Online Add to My AOL Add to netvibes Subscribe in Bloglines Add to The Free Dictionary Add to Plusmo Add to Excite MIX Add to netomat Hub Add to fwicki Add to Webwag Subscribe to Kusnadi Computer Powered by FeedBurner
eXTReMe Tracker

Kusnadi Komputer IT Informasi, Teknologi, bisnis, hiburan, informasi terkini, informasi lowongan kerja terbaru, bumn, swasta, tni dan polri, dunia otomotif

Kusnadi Computer

Creative Commons License
The_KK_Blog's by Kusnadi Komputer is licensed under a Creative Commons Attribution 3.0 Unported License.
Based on a work at www.kusnadikomputer.co.cc.
Permissions beyond the scope of this license may be available at www.kusnadikomputer.co.cc.
free counters

Pengikut